Kapitel OFS Regio Nias 2015

0

IMG_0608Ordo Fransiskan Sekular (OFS) Regio St. Konrad Nias telah mengadakan Kapitel Pemilihan di aula paroki Hati Kudus Yesus Bintang Laut – Telukdalam pada tgl 26-27 Juni 2015 lalu. Kapitel Pemilihan yang mengakhiri periode pelayanan selama 3 tahun dan memilih kembali para pelayan pada periode berikutnya ini diawali dengan Perayan Ekaristi yang dihadiri oleh para saudara-saudari OFS se-regio bersama Pembimbing Rohani Regio dan Lokal. Karena kedatangan Dewan Nasional OFS sedikit terlambat karena ‘delay’ pesawat, maka Perayaan Ekaristi Pembukaan Kapitel dipimpin oleh Pendamping Rohani Regio (P. Gregorius Fau, OFMCap).  Turut hadir dalam kapitel tersebut adalah utusan dari Ordo Kapusin Kustodi General Kepulauan Nias (P. Alexius Telaumbanua OFMCap).

IMG_0608Kapitel pemilihan dipimpin oleh Dewan Nasional OFS (Sdri. Sulastri Pasaribu OFS) bersama Pendamping Rohani Nasional (P. Mardan Ginting OFMConv). Dari hasil pemlihan, maka terpilih Minister Regio OFS St. Konrad Nias untuk masa pelayanan 2015-2018, yakni: Sdr. Sofumboro Ndruru OFS (A. Fajar). Dengan demikian, masa pelayanan sebelumnya yang dipercayakan kepada Sdr. Elias Laia OFS (A. Haris) berakhir.

IMG_0328Kita ucapkan “Proficiat” kepada Minister Regio OFS yang baru bersama Dewan Regio terpilih dan terima kasih kepada para saudara dan saudari yang telah melayani persaudaraan OFS Regio Nias pada periode sebelumnya.

Sebelum kapitel berakhir, persaudaran OFS Regio Nias menyampaikan kenangan kepada Dewan Nasional dan Pembimbing Rohani Nasional berupa miniatur Rumah Adat Nias Selatan. KIta doakan agar semakin banyak dari antara umat, teristimewa paroki-paroki yang dilayani oleh para Saudara Kapusin, tergerak hatinya untuk bergabung dalam persaudaraan Ordo Fransiskan Sekular (OFS). Tuhan memberkati…… Pace e Bene!

 

Share.

About Author

Leave A Reply

kapusin-nias.org